Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka HUT KODAM JAYA ke 74 , Kodim 0503/JB Adakan Santunan 600 Anak Yatim Tema Berbagi dan Berbuat Dalam Kebhinekaan

Bakti Sosial Kodam Jaya di Aula Serbaguna Citra 1 wilayah Koramil 06/KD Jln. Bukit Indah Kel. Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. selasa, (20/12/2023). 

ZonaExpose.com

Kodam Jaya,Jakarta - Dalam rangka kegiatan Hari Gembira Anak Yatim Kodam Jaya dengan tema Berbagi dan berbuat dalam Kebhinekaan, di Aula Serbaguna Citra 1 wilayah Koramil 06/KD Jln. Bukit Indah Kel. Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. selasa, (20/12/2023). 

Hadir dalam acara tersebut Kolonel Inf Dr. Indarto Kusno Hadi, S.I.P., SH., M.H., M.M (Kasrem 052/Wkr) Kolonel Cpl Yayan Permana (Kasi Log Korem 052/Wkr) Letkol Inf ES. Putra Siregar, S.I.P (Dandim 0503/JB) Letkol Inf Hary Ismail, S.I.P (Kasdim 0503/JB) Bpk. H. Amin Aji (Asisten Kesra Walikota Jakarta Barat) serta Para Perwira Staf Kodim 0503/JB Para Danramil Jajaran Kodim 0503/JB dan Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana  Kapolsek Kembangan diwakili oleh AKP. Didi S.(Waka Polsek Kembangan) Kapolsek Cengkareng diwakili oleh Ipda Ariansyah (Kapospol Rawa Buaya) hadir juga Wikir Prabowo (Camat Kalideres) Ian Imanudin, Sos. (Lurah Kalideres)  Ibu. Cahya Meylan Ari (Kasatgas Satpol PP Kel. Kalideres). 

Acara penerimaan anak Yatim Piatu dimulai pukul 07.30 para anak Yatim Piatu diterima oleh Koordinator untuk dilakukan pengecekan, 

Sebanyak 250 anak Yatim Piatu mendapatkan paket dan Santunan, Adapun Isi Paket yang dibagikan :

1. Amplop santunan 

2. Susu Bubuk BIOSTIEM

3. Buku Tulis 1 Pack 

4. Penggaris Mistar

5. Tempat Pensil

6. Minyak Telon Baby

7. Bolpoin

8. Pensil

Dandim 0503/JB Letkol Inf ES. Putra Siregar, S.I.P mengatakan " kita pada hari ini menyelenggarakan santunan bersama anak yatim dalam rangka  HUT Kodam Jaya yang ke 74, kita mengadakan acara  santunan di dua tempat pusatnya di taman mini bersama panglima, dari jumlah keseluruhan ada 700/ anak yatim yang kita santuni, di setiap wilayah kodim - kodim 600 anak yatim, dan yang 350 nya  kita kirim   Taman Mini langsung dengan Panglima, Disini ada 250 anak yatim , " Terangnya.

"Kegiatan dari  pagi tadi kita melaksanakan acara jalan sehat, penyegaran wawasan kebangsaan Pancasila dan menyanyikan lagu lagu kebangsaan serta acara-acara sulap  dan badut untuk menggembirakan anak yatim  yang ada di tempat kegiatan kita pada hari ini untuk anak yatim ," ulasnya Putra Siregar.(red)

Posting Komentar

0 Komentar