Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Karya Bakti TNI Mengabdi Untuk Negeri, Kodim 0601/Pandeglang Bantu Warga Rehab Mushola



ZonaExpose.com
Pandeglang -- Salah Satu Bentuk Metoda dalam Pembinaan Teritorial Kodim 0601/Pandeglang melaksanakan kegiatan Karya Bakti Perehaban Mushola dan Majelis Ta’lim Al ikhlas di Kampung Paku haji tengah Rt. 03 Rw. 11 Kelurahan Pager Batu Kecamatan Majasari Pandeglang, Senin (21/06)

Nampak hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi, sekaligus memberikan bantuan secara simbolis berupa semen, cat, hebel, serta bahan bangunan lainnya, Bantuan tersebut diserahkan kepada Kepala Lurah Pagerbatu bapak Ato Sumarto, S.S.

"Karya Bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI sekaligus sebagai salah satu metoda dalam pembinaan teritorial diwilayah, sehingga dengan kegiatan tersebut akan terus terjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ucap Letkol Kav. Dedi Setiadi. 

Ditempat yang sama Ato Sumarto, S.S., Lurah Pagerbatu menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0601/Pandeglang yang telah membantu perehaban mushola dan majelis ta’lim yang merupakan satu kebutuhan yang sangat penting dalam keagamaan.

Dirinya merasa bersyukur kegiatan perehaban sarana ibadah bisa terlaksana atas dukungan dan batuan dari berbagai pihak termasuk Kodim 0601/Pandeglang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim beserta anggota Kodim 0601/Pandeglang, yang telah membantu pelaksanaan perehaban mushola Al-Ikhlas, Semoga kebersamaan TNI Rakyat akan terus terjalin," ucap Lurah Pagerbatu

Sementara itu, Muhani selaku Ketua Rw, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada TNI AD khususnya Kodim 0601/Pandeglang yang telah membantu kegiatan perehaban sarana ibadah di Kampung Pakuhaji.

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak Dandim Pandeglang atas bantuannya, semoga menjadi berkah, semoga TNI lebih dekat dengan masyarakat," tuturnya.

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar