Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Bantu Kesulitan Rakyat, Koramil 0111/ Pagelaran Salurkan Bantuan Kepada Warga


ZonaExpose.com

Pandeglang -- Membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya, di masa pandemic Covid-19 Koramil 0111/ Pagelaran menyaluran bantuan beras dari yayasan Budha Tzu Chi kepada warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah binaan Koramil 0111/ Pagelaran, Sabtu (27/03)

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, Kodim 0601/ Pandeglang yang bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi dalam membantu kesulitan ekonomi di tengah pandemic Covid – 19, menurut Komandan Kodim (Dandim) 0601/ Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi, masih banyak warga di sekeliling kita yang memiliki keterbatasan di bidang ekonomi seperti sekarang ini.

Kodim 0601/ Pandeglang mendapat bantuan beras sebanyak 15 ton dari Yayasan Budha Tzu Chi untuk warga masyarakat kurang mampu disalurkan melalui Koramil yang selanjutnya oleh para Babinsa bantuan beras tersebut langsung di berikan kepada warga.

"Dengan bantuan tersebut di harapkan dapat meringankan warga masyarakat yang kurang mampu di tengah masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak warga yang kesulitan di bidang ekonomi, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa mengatasi kesulitan warga di sekitar Koramil," ujar Dandim.

Komandan Koramil (Danramil) 0111/ Pagelaran Kapten Inf. Jajang Juanda teknis penyaluran langsung di berikan door to door oleh para Babinsa kepada warga masyarakat untuk menghindari kerumunan, selain itu untuk sebagai sarana Komsos (komunikasi Sosial) dengan warga di desa binaannya.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang benar-benar terdampak perekonomiannya akibat wabah covid 19. Kami salurkan dalam bentuk kemasan karung seberat 10 kg. Diharapkan melalui bantuan tersebut dapat mengurangi beban warga akibat dampak virus corona,” ujar Kapten Inf. Jajang Juanda.

Posting Komentar

0 Komentar