Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Caleg PKB Fuidy Lukcman Dari Dapil 3 DKI Menyerahkan Bantuan

 

Fuidy Luckman, Penyerahan 10 kaleng cat (@25 kg), kepada perwakilan korban terkena musibah kebakaran 

Caleg PKB Fuidy Lukcman Dari Dapil 3 DKI Menyerahkan Bantuan

Jakarta, ZonaExpose.com - Musibah akibat dilalap sijago merah melanda wilayah Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, pada Sabtu 8 Juli 2023. Caleg DPR RI Dapil 3 DKI Fuidy Lukcman memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Sebagai bentuk wujud kepedulian dengan sesama, Caleg DPR RI Dapil 3 DKI Fuidy Lukcman memberikan bantuan kepada korban yang Terkena kebakaran dengan bertujuan dapat meringankan beban yang dideritanya. 

Dari kehilangan tempat tinggal dan saat ini sudah 2 bulan berjalan mulai ada yang membangun rumahnya, Penyerahan bantuan ini berupa cat dengan ukuran 25 kg (10). Diserahkan secara simbolis kepada korban kebakaran diterima melalui RT 08 RW 05 Risnawan di dampingi LMK 05 serta perwakilan dari warga RW 07. Sabtu (9/9/23).

Saya kesini untuk menyerahkan bantuan material berupa cat 10 kaleng (@25 kg). Semoga ini bisa bermanfaat buat korban yang terkena kebakaran dalam hal ini sudah ada yang membangun rumahnya.

Bukan itu saja yang kami berikan, pada saat itu kami berikan sembako tapi tim kami yang ke lokasi posko pengungsian kebakaran. "Ucap Fuidy Lukcman Caleg DPR RI dari dapil 3 DKI Partai PKB.

Hari ini Fuidy Lukcman kunjungan 3 tempat Kelurahan Krendang, Kelurahan Duri Utara dan Kelurahan Duri Selatan memberikan bantuan.

Fuidy Lukcman anak seorang petani dari Singkawang Kalimantan bercita cita ingin membangun negeri...

Agam Bule.

Posting Komentar

0 Komentar