Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

GBI Kairos Jelambar Menyambut Natal Perdana di Tahun 2022 Dengan Mengusung "Jesus the light of the world"

Jamaat GBI Kairos Cabang Jelambar Jakarta Barat

GBI Kairos Jelambar Menyambut Natal Perdana di Tahun 2022 Dengan Mengusung "Jesus the light of the world"

Jakarta, ZonaEXpose.com - Menyambut hari penting Natal dan Tahun Baru Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kairos Jelambar Jakarta Barat mengadakan acara perayaan Natal Perdana di Restoran Season City jalan Latumenten Jakarta Barat pada hari Jum'at (16/12/22) pukul 18.00 WIB. 

Mayoritas jemaat GBI Kairos cabang Jelambar yang hadir 100 Jamaat bersama keluarga meramaikan ibadah Perayaan Natal. Senin (19/12/22).

Ketua Panitia Natal 2022, GBI Kairos cabang Jelambar Kaisin menyebut "ibadah ini sebagai pembuka Natal perdana GBI Kairos dilaksanakan.dengan mengusung tema natal Jesus the light of the world (Yesus Terang Dunia), Akulah Terang Dunia : barangsiapa mengikuti aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup. 

Dan membawa Damai Kepada Seluruh Anggota Gereja dan Masyarakat, atas bimbingan gembala gembala kami, Pendeta Nurjadin Purnama dan gembala pdm Iin Cempakawati"

Guna menambah kemeriahan Natal Perdana, selain Do'a bersama dan jamuan kasih, Panitia Penyelenggarajuga mengadakan persembahan Pujian dan Tarian, Door prize dan Souvernir menarik serta tukar kado, yang pesertanya anak-anak. Tujuan utamanya adalah untuk memuliakan nama Tuhan.

Natal bagi kita adalah semakin mengasihi tuhan, karena dia yang lebih dulu mengasihi kita umat manusia, dan sekaligus sebuah referensi agar manusia hidup untuk senantiasa semakin menghargai apa yang sudah dikerjakan oleh Yesus.

Melalui perayaan natal tahun ini, Berharap masyarakat mampu mengembangkan budaya hidup damai dan bersaudara dengan semangat saling mengasihi.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar