Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Cinta Mati, Fransiska Nekat Gantung Diri Di Pohon Jambu. Tinggalkan Surat So Sweet dan Ingin Dikuburkan Bersama Doraemon


Tana Toraja, ZonaEXpose.com - Warga di Lingkungan Tokalalu, Kelurahan Bombongan digemparkan oleh penemuan jasad seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai siswi SMA kelas 2 bernama Fransiska Mangasik (17). Korban nekat gantung diri menggunakan dasi sekolah miliknya yang diikatkan di dahan di pohon jambu dekat kosnya sendiri. Mayat korban ditemukan pada hari Rabu (04/11/2020) sekitar pukul 05.30 WITA oleh Lusiana (22) seorang warga yang hendak ke pasar. Saksi panik dan memanggil warga lainnya. Seorang warga lantas melaporkan ke polisi. Gabungan Piket Fungsi Polres Tana Toraja dipimpin Kanit Resmob Iptu Iskandar A, SH., bersama personel jaga Polsek Makale, lantas mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad korban.

Sebelum nekat gantung diri, Fransiska sempat membuat dua surat wasiat. Satu untuk Alpin (17), pacarnya. Satu lagi untuk kedua orang tuanya. Surat tersebut ditemukan di kamar korban. Di dalam catatan itu, dia menyebut nama pacarnya. Gadis tersebut mengaku tak sanggup lagi hidup. Di surat itu korban menegaskan dirinya sudah berjanji untuk mencintai Alpin hingga mati. Ketika hubungan mereka berakhir, Fransiska meyakini bahwa itu sama artinya hidupnya juga harus berakhir. Alpin sendiri di depan polisi mengaku, hubungan percintaannya dengan korban berakhir dua hari lalu. Dalam surat itu korban juga ingin dikuburkan bersama "Emon" yaitu boneka Doraemon kesayangannya yang diberikan dari pacarnya. Boneka tersebut ditemukan tergeletak didekat mayatnya saat menggantung diri.

Di surat kedua, korban juga meminta maaf kepada kedua orang tuanya karena telah membuatnya kecewa. Korban juga bilang ingin bertemu kembali dengan kedua orangtuanya dan saudaranya kelak di Surga nanti. Petugas mengungkapkan hasil pemeriksaan awal dari RS. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban mengalami luka lebam bekas jeratan tali pada leher. Saat ditemukan lidahnya menjulur, terdapat cairan ejakulasi yang keluar dari kelamin korban, dan anusnya mengeluarkan kotoran. Tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan sehingga dapat di simpulkan bahwa korban meninggal dunia murni gantung diri. Korban juga langsung dibawa ke rumah keluarganya untuk dikebumikan.

Sumber.


Posting Komentar

0 Komentar